Lowongan Kerja Semarang Mei 2015 - Adira Finance



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjRKuzVY4WBaybZWYJn1gGA3sBwvKqDxWKXhY17W9HqyktlP_6NUKsuFTVGcMkHV4LKU-p71mb_V_F9c8qTF0HbL6trFex2IYBlQbuZVX77_0IVTz86GvCwZVoWtPDYsAFS4jRrJr4yPCQ/s1600/LOWONGAN+1.jpg
Lowongan Kerja Semarang Mei 2015 - Adira Finance


Lowongan Kerja Semarang Mei 2015 - Adira Finance ialah perusahaan pembiayaan otomotif paling besar di Indonesia. Adira Finance merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dibidang Lembaga Pembiayaan. Yaitu perusahaan yang mengurusi pembelian kendaraan roda empat maupun roda dua dengan kredit, yang mempunyai misi dari Adira Finance adalah membantu masyarakat di
Indonesia untuk mempunyai kendaraan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan dari konsumen tersebut, dengan jaringan sejumlah 623 usaha yang tersebar pada seluruh wilayah Indonesia. Adira Finance adalah salah satu perusahaan dibawah naungan Bank Danamon. Dengan perkembangan yang cukup signifikan, kami memerlukan tenaga-tenaga profesional untuk bergabung bersama kami di Adira Dinamika Multi Finance, Tbk Cabang Semarang Mobil  sebagai : 
  1. ACCOUNT RECEIVABLE OFFICER (ARO) / KOLEKTOR 
  2. CREDIT MARKETING OFFICER (CMO) 
  3. MARKETING ASSOCIATE (MA) 
Persyaratan :

ACCOUNT RECEIVABLE OFFICER (ARO) / KOLEKTOR
  • Bertanggung jawab & Mengelola atas terlaksana kegiatan penagihan A/R keterlambatan pembayaran (Overdue) dengan tepat waktu & tugasnya mengunjungi nasabah dalam rangka menagih kepada nasabah. 
SYARAT:
  • Pria, usia 33th maksimal, Pendidikan min.D3 semua jurusan, mempunyai skill Negoisasi, pemecahan masalah, Analitis, bermotivasi yang kuat menjadi karyawan lapangan, mempunyai pengalaman min. 1 Th bekerja dibagian yang sama, Lulusan terbaru diutamakan 
  • Jangkauan wilayah : Kendal Raya, Kudus Raya,  Salatiga Raya  dan Semarang Kota

CREDIT MARKETING OFFICER (CMO)
  • Tanggung jawab untuk menjalankan kegiatan marketing dan survey kelayakan konsumen untuk memperoleh target kualitas dan produktivitas yang ditetapkan, membina hubungan yang bagus dengan customer dan dealer.
SYARAT: 
  • Pria, usia 33th maksimal, Pendidikan min.D3/S1 semua jurusan, diutamakan yang berpengalaman minimal 1 tahun di bagian yang sama di perusahaan perbankan/ pembiayaan, integritas yang baik, jaringan luas, inisiatif, komunikatif, suka tantangan dan dinamis, Lulusan terbaru diutamakan.

MARKETING ASSOCIATE (MA)
  • Melaksanakan Penawaran Produk Channeling dan melaksanakan perekrutan team AXI dari Non debitur  dan debitur
SYARAT :
  • Pria/wanita, usia 30 th maksimal, Pendidikan min. Pend SMA/sederajat, Motivasi  kuat menjadi Marketing, Lulusan terbaru diutamakan.
Kirim Surat Lamaran, pas foto 3X4 (2 lbr), CV,  dokumen pendukung lainnya dan fotocopy KTP dan cantumkan Kode Jabatan yang dilamar di sudut kiri atas kirim amplop ke :
HRDGA DIVISION 
PT. ADIRA DINAMIKA MULTI FINANCE, Tbk 
CABANG SEMARANG MOBIL 
Jl. Jenderal Sudirman No. 234 Semarang 50143 
(024) 7616822 

(Tulislah kode jabatan pada sudut kiri atas amplop) 

atau

Email : mustofa.fasa@adira.co.id 

(subject email : kode jabatan_nama) 

Cth. CMO_Mendy Hariyanto 

Attachment dalam 1 file type Doc 

(Paling Lambat tanggal 15 Mei 2015)
Demikian Lowongan Kerja Semarang Mei 2015, semoga bermanfaat bagi semua orang yang membutuhkan info lowongan pekerjaan, segeralah ajukan lamaran pekerjaan ke alamat dia atas.

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.